Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PELAYANAN BAGASI GARU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PELAYANAN BAGASI GARUDA INDONESIA DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO - HATTA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG

Tersimpan di:
Main Author: VEMBYAWATI, NINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/50949/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/3/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/4/4.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/5/5.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/6/6.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/7/7.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/8/8.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/9/9.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/10/10.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/11/11.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/12/12.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/50949/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/3/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/4/4.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/5/5.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/6/6.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/7/7.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/8/8.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/9/9.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/10/10.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/11/11.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/12/12.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50949/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS TERMINAL 3 BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO - HATTA
    oleh: NINGRUM, DESTYAS CAHYA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KONDISI PESAWAT, KUALITAS PELAYANA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENSI UNTUK MEREKOMENDASIKAN PT. GARUDA INDONESIA Tbk (Studi Kasus Pada Konsumen Garuda Indonesia Di Terminal 3 Ultimate)
    oleh: MANURUNG, HISKIA LAURA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG - BEKASI DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG
    oleh: SAPUTRA, JAKA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG (studi kasus commuter line rute Jakarta Kota-Cikarang)
    oleh: PUTRI, UTARI YUSNIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018)
    oleh: DEWI, LITA ANGGRAENI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...