Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT SOONPOH TECHNOLOGIES DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN TERHADAP KLIEN LOYAL 2017

Tersimpan di:
Main Author: ENAS, RENATA EMILIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/50796/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/2/02.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/3/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/4/04.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/5/05.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/6/06.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/7/07.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/8/08.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/9/09.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/10/10.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/11/11.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/12/12.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/50796/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/2/02.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/3/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/4/04.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/5/05.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/6/06.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/7/07.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/8/08.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/9/09.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/10/10.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/11/11.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/12/12.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50796/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA
    oleh: DEBBY, DEBBY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018)
    oleh: DEWI, LITA ANGGRAENI
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE BANK CENTRAL ASIA KCP TELUK MAS JAKARTA UTARA UNTUK MENINGKATKAN NILAI BRANCH SERVICE QUALITY
    oleh: APRILLA, ANGGI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI RAKSA PRATIKARA CABANG TANGERANG
    oleh: ROMADLON, NANDA MIFTAKHUR
    Terbitan: (2018)
  • EVALUASI KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT ASCO AUTOMOTIVE
    oleh: HARYANTO, DWI
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...