MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/1/1.%20Cover.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/50545/2/2.%20Abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/3/4.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50545/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |