STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA “MENUJU ISTANA” SEBAGAI PROGRAM PENUNJANG EVENT PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI TVONE DALAM MENARIK PENGIKLAN

Main Author: RIZA, NILA KURNIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/50017/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/3/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/2/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/3/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/4/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/5/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/7/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/6/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/8/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/9/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/10/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/11/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/12/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/13/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50017/