APA Citation

OKTAVIANI, V. R. (2019). PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana).

Chicago Style Citation

OKTAVIANI, VIVI RIZKI. PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana). 2019.

MLA Citation

OKTAVIANI, VIVI RIZKI. PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana). 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.