OKTAVIANI, V. R. (2019). PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana).
Chicago Style CitationOKTAVIANI, VIVI RIZKI. PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana). 2019.
MLA CitationOKTAVIANI, VIVI RIZKI. PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.