Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISA PENGARUH BRAND IMAGE,...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISA PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE 5 (STUDI KASUS PADA PENGGUNA IPHONE 5 DI DKI JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: APRIYADI, M. IKBAL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/4903/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/4903/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4903/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisa Pengaruh Self-Image Congruence Terhadap Perceived Quality, Brand Trust Dan Brand Loyalty Pada Pengguna Iphone
    oleh: Maria Falsafani, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Konsumen Pengguna iPhone di Bandar lampung)
    oleh: LUCIANA OKTARIANI, 1416051060
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh brand awareness, brand associations, dan perceived quality terhadap brand loyalty iphone ( studi kasus pengguna iphone pada institut abfii perbanas jakarta)
    oleh: Nanda Elsada Putra
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Produk Apple (iPhone)
    oleh: Azhar, Hilman Tsani (1152300)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND PERSONALITY, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOVE DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY IPHONE (Studi Pada Pengguna iPhone di Kota Pontianak)
    oleh: Fhariz Ismail/B1021171023, Fhariz Ismail B1021171023
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...