Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CREATIVE TOURISM, FAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CREATIVE TOURISM, FASILITAS DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA HALAL DI ACEH (Studi Kasus Pada Wisatawan Domestik dan Mancanegara Pada Objek Wisata Halal di Aceh)

Tersimpan di:
Main Author: HIDAYAT, ARIF
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/48710/1/Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20%26%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/48710/1/Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20%26%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48710/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI PROMOSI PROGRAM HAJATAN (Hadiah Kejutan) BANK DKI PADA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI WALIKOTA JAKARTA SELATAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA BROSUR DAN POSTER
    oleh: ARLIANI, RAGIL PUTRI
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN IKLAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN BAN PT. MASA DI DAERAH JAKARTA
    oleh: KURNIAWAN, KURNIAWAN
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITY BRANDING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN DESTINATION IMAGE , TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA KE KABUPATEN PANDEGLANG (Studi kasus pada Taman Nasional Ujung Kulon)
    oleh: MELIA, IIS
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI IKLAN TELEVISI, PROMOSI BELOW THE LINE DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus: Produk Pocari Sweat di Hypermart Pejaten Village Mall)
    oleh: ARDIYANTI, WINDA AYU
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC FAIR & LOVELY MULTI VITAMIN VERSI GOYANG BERSIH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Mahasiswi Universitas Mercubuana Jakarta Barat Jurusan Advertising & Marketing Communication Reguler 1 Angkatan 2014 – 2016)
    oleh: CHAERUNNISA, ADLINA
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...