Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN H...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYUNDAI I20 (Studi pada Konsumen Mobil Hatchback Hyundai i20 di Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: RUSKANDA, HENDRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/4869/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/4869/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4869/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Hyundai (Studi Kasus : Showroom Hyundai Pondok Indah)
    oleh: Dayat Hidayat, ., et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HYUNDAI i20 (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Hyundai i20 di Semarang)
    oleh: Andini, Prisca, et al.
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Hyundai i20 (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Hyundai i20 di Semarang)
    oleh: ANDINI, Prisca, et al.
    Terbitan: (2012)
  • KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS (Studi pada Komsumen Mobil Hyundai dan KIA di Jawa Timur)
    oleh: Arwani, Mokhamad
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian mobil Hyundai Atoz di Surabaya
    oleh: Ariyanto, Edwin
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...