Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MEREK LEVI s (Studi Kasus Pada Pengunjung Matahari Departement Store Lippo Mall Karawaci)

Tersimpan di:
Main Author: NOVIANTO, NURIMAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/4857/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/4857/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4857/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening (Studi kasus di Matahari Department Store cabang Supermall Surabaya)
    oleh: Carter, William K.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening studi kasus di Matahari Department Store cabang Supermall Surabaya
    oleh: Kurniawan, Denny
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Promosi Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Di Matahari Department Store Cabang Supermall Surabaya
    oleh: Kurniawan, Denny
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening (studi kasus di Matahari Department Store cabang Supermall Surabaya)
    oleh: DENNY KURNIAWAN
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PRODUK BERMEREK (BRANDED PRODUCT), HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA TOKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI MATAHARI DEPARTMENT STORE BASKO GRAND MALL)
    oleh: Bastara, Brian Putra
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...