Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE SEPATU ADIDAS (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mercu Buana)

Tersimpan di:
Main Author: ALIANDRA, NIKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/4831/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/4831/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4831/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ADI ASHARI, .
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh gaya hidup, electronic word of mouth , dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel mediasi produk smartphone samsung (studi kasus pada konsumen mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: SURYANINGRUM, DAMAYANTI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POCARI SWEAT Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana
    oleh: Widjaya, Imam Ichsan
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH DAYA TARIK, KREDIBILITAS DAN KEAHLIAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI SEPATU ADIDAS (Studi Kasus 4 Celebrity Endorser Adidas di Instagram)
    oleh: Angga, Oktarida Angga Pratama B1021131063
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...