Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP...
  • Lokasi
Cover Image

INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN FRESTEA VERSI MY BODY DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS RESEPSI

Tersimpan di:
Main Author: HENRIKA, CINDY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/47840/1/01.HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/2/02.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/3/03.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/4/04.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/5/05.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/6/06.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/7/07.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/8/08.DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/47840/1/01.HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/2/02.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/3/03.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/4/04.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/5/05.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/6/06.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/7/07.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/8/08.DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47840/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN TVC RAMAYANA VERSI RAMADHAN 2018 KERENLAHIRBATIN (Analisis Resepsi Iklan TVC Ramayana Versi Ramadhan 2018 #KerenLahirBatin)
    oleh: APRIANI, MELISA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN TVC BUKALAPAK EDISI TAHUN BARU IMLEK VERSI IBU LINDA (Analisis Resepsi Iklan TVC Bukalapak edisi Tahun Baru Imlek Versi Ibu Linda)
    oleh: AQUESTIN, FRIESLY
    Terbitan: (2019)
  • EKSPLOITASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN POMPA AIR (SHIMIZU) Studi Analisis Resepsi Komunikasi Tentang Persepsi Perempuan di Kelurahan Jelambar Baru Jakarta Barat Terhadap Isi Iklan
    oleh: SAPITRI, YULIANA
    Terbitan: (2018)
  • RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN GG MILD (Analisis Resepsi Khalayak Dijakarta Utara pada isi Iklan TVC GG Mild versi “Style Of New Generation”)
    oleh: SUWAO, DEDI
    Terbitan: (2018)
  • INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV (Analisis Resepsi Komunitas Pecinta Kopi Noesantara tentang Penggunaan Endorser Artis Korea dalam Iklan
    oleh: ULFA, NURUL SAMSIAH
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...