PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALTY MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga Yang Mengkonsumsi Indomie Di Wilayah Kel. Suksel Rt.007/04 Kec. Kbn Jeruk Jakbar)

Main Author: Rahmawati, Ria
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/4766/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4766/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4766/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4766/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4766/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4766/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4766/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4766/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4766/