PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOBIL XYZ DENGAN METODE SERVQUAL
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/1/HAL%20JUDUL%20COVER.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/47232/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/4/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/5/DAFTAR%20IS1.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/6/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/7/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/8/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/9/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/10/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/11/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/12/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/13/BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |