Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOBIL XYZ DENGAN METODE SERVQUAL

Tersimpan di:
Main Author: ARIF, FIKRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/47232/1/HAL%20JUDUL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/4/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/5/DAFTAR%20IS1.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/6/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/7/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/8/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/9/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/10/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/11/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/12/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/13/BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/47232/1/HAL%20JUDUL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/4/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/5/DAFTAR%20IS1.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/6/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/7/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/8/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/9/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/10/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/11/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/12/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/13/BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47232/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MATRIKS HOUSE OF QUALITY (HOQ) DI PT RAFFLESIA AZRINITA
    oleh: PUTRA, ALDO ADITYA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN WARDAH BEAUTY HOUSE CILEDUG DENGAN METODE SERVQUAL DAN QFD
    oleh: YUZEVAN, FARHAN
    Terbitan: (2018)
  • USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DI UNIT PELAKSANA PTSP KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN FUZZY-QFD
    oleh: RAHMAWATI, DWI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI TELEMARKETING PT. ASURANSI XYZ TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENDAPATKAN INFORMASI ASURANSI KESEHATAN X DI JAKARTA (PERIODE MARET - MEI 2018)
    oleh: MARIANI, MARIANI
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BANK BNI KCP MERCU BUANA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: FEBRIANI, RIKA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...