Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai)

Tersimpan di:
Main Author: ITA, YUNITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/47149/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/47149/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47149/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus pada Pelanggan Bus Safari Dharma Raya Tujun Jakarta-Yogjakarta )
    oleh: ZARKASIH, ANUM AYU
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAHAN BAKU NEOPRENE W (StudiKasus PT. Sarana Luas Maju Kimia Distributor Chemical Rubber)
    oleh: AMALIA, ANGGUN DWI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA ASURANSI JIWA (STUDI KASUS PADA ASURANSI JIWA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE DI JAKARTA BARAT
    oleh: ASTUTI, PUJI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Alfamart Damai Raya, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan)
    oleh: SYAHADI, RENDY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada perusahaan percetakan PT. Prima Honeycomb International)
    oleh: JAYADI, MARKUS
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...