PENGARUH TERPAAN TAGLINE HALAL PADA RANGKAIAN PRODUK WARDAH VERSI WARDAH HALAL DARI AWAL DALAM IKLAN TVC TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Studi Pada Kalangan Mahasiswa Universitas Mercubuana)

Main Author: WULANDARI, CATUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46617/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/2/02.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/3/03.SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/4/04.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/6/06.DAFTAR%20ISI%281%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/8/08.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/9/9.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/10/10.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/11/11.BAB%20lll.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/12/12.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/13/13.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/14/14.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/15/15.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46617/