Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI CUSTOMER RETENTION UN...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI CUSTOMER RETENTION UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA TAHUN 2017

Tersimpan di:
Main Author: SUNANDAR, DONY ARIS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
386.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
642 Meals and Table Service
Makanan dan Layanan Meja
642.6 Serving at Table
Layanan di Meja
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46596/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/4/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/7/07.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/8/08.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/9/09.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/10/10.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/11/11.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/46596/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/4/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/7/07.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/8/08.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/9/09.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/10/10.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/11/11.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46596/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016
    oleh: FARHANI, NANDA FITRIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD
    oleh: ANUGRAH, GEMA RESTU DWI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PELATIHAN, IKLIM KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT.GMF AEROASIA, Tbk (Studi Kasus Pada Unit Engine Maintenance)
    oleh: PRAKOSO, KUKUH
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SALON MOBIL AUTOGLAZE DENGAN METODE SERVQUAL
    oleh: PUJIASTUTI, RINI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PELATIHAN, PENGEMBANGAN SDM, DAN PROFESIONALISME TERHADAP PRESTASI KERJA DOSEN TETAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA
    oleh: SALEH, DODI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...