Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI STARBUCKS COFFEE

Tersimpan di:
Main Author: HENDRI, HENDRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45828/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/45828/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45828/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK TOP WHITE COFFEE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana Manajemen 2014)
    oleh: WULANDARI, GLADYS SUCI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI JASA PT. GEMATACHTA UTAMA
    oleh: APRIYATNO, SAPTO
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE DI DKI JAKARTA
    oleh: SETYAWAN, RONNY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
    oleh: ALFIYANAH, ALFIYANAH
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...