APA Citation

DWITAMA, F. (2018). PENGARUH CITRA MEREK, KELOMPOK REFERENSI, DAN BRAND AMBASADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SITUS ONLINE TOKOPEDIA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya).

Chicago Style Citation

DWITAMA, FERDIANSYAH. PENGARUH CITRA MEREK, KELOMPOK REFERENSI, DAN BRAND AMBASADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SITUS ONLINE TOKOPEDIA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya). 2018.

MLA Citation

DWITAMA, FERDIANSYAH. PENGARUH CITRA MEREK, KELOMPOK REFERENSI, DAN BRAND AMBASADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SITUS ONLINE TOKOPEDIA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya). 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.