HARTOYO, B. (2018). PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN SISTEM INTERNET, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN INTERNET BANKING (STUDI KASUS PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG DAAN MOGOT).
Chicago Style CitationHARTOYO, BUDI. PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN SISTEM INTERNET, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN INTERNET BANKING (STUDI KASUS PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG DAAN MOGOT). 2018.
MLA CitationHARTOYO, BUDI. PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN SISTEM INTERNET, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN INTERNET BANKING (STUDI KASUS PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG DAAN MOGOT). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.