ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT AUTO 2000 Daan Mogot)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/1/01%20HALAMAN%20JUDUL.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/45267/2/02%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/3/03%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/4/04%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/5/05%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/6/06%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/7/07%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/8/08%20DAFTAR%20%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/9/09%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/10/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/11/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/12/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/13/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/14/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/15/BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/16/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/17/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45267/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |