APA Citation

CHAERUNNISA, A. (2018). PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC FAIR & LOVELY MULTI VITAMIN VERSI GOYANG BERSIH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Mahasiswi Universitas Mercubuana Jakarta Barat Jurusan Advertising & Marketing Communication Reguler 1 Angkatan 2014 – 2016).

Chicago Style Citation

CHAERUNNISA, ADLINA. PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC FAIR & LOVELY MULTI VITAMIN VERSI GOYANG BERSIH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Mahasiswi Universitas Mercubuana Jakarta Barat Jurusan Advertising & Marketing Communication Reguler 1 Angkatan 2014 – 2016). 2018.

MLA Citation

CHAERUNNISA, ADLINA. PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC FAIR & LOVELY MULTI VITAMIN VERSI GOYANG BERSIH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Mahasiswi Universitas Mercubuana Jakarta Barat Jurusan Advertising & Marketing Communication Reguler 1 Angkatan 2014 – 2016). 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.