MAHENDRA, B. S. (2018). PENGARUH CITRA MEREK, SWITCHING COST, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya).
Chicago Style CitationMAHENDRA, BIMA SATYA. PENGARUH CITRA MEREK, SWITCHING COST, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya). 2018.
MLA CitationMAHENDRA, BIMA SATYA. PENGARUH CITRA MEREK, SWITCHING COST, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.