Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • LAPORAN MAGANG PADA PT. RAILIN...
  • Lokasi
Cover Image

LAPORAN MAGANG PADA PT. RAILINK, JAKARTA PUSAT BAGIAN HUMAS (Hubungan Masyarakat)

Tersimpan di:
Main Author: APRILIA, INTAN PERMATASARI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ia
Terbitan: , 2018
Subjects:
302 Social Interaction
Interpersonal Relations/Interaksi Sosial
Hubungan Antarpersonal
650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
659.2 Public Relations
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42838/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/2/2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/3/3.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/4/4.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/5/5.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/6/6.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/7/7.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/8/8.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/10/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/9/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/42838/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/2/2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/3/3.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/4/4.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/5/5.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/6/6.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/7/7.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/8/8.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/10/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/9/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42838/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI HUMAS JENDELA360 DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA MASYARAKAT
    oleh: PUTRA, REZA KRADIKA
    Terbitan: (2019)
  • AKTIVTAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI PT. SUZUKI SEJAHTERA BUANA TRADA CABANG MT. HARYONO CAWANG JAKARTA TIMUR
    oleh: HANDAYANI, PUTIAH
    Terbitan: (2020)
  • MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM CSR BANK SAMPAH PADA SUKU DINAS LINGKUNGAN HIDUP JAKARTA BARAT
    oleh: ADHYANTI, CUT FENNY
    Terbitan: (2020)
  • IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONS PT DIPO STAR FINANCE DALAM MENGATASI KELUHAN CUSTOMER MITSUBISHI X-PANDER (Studi Kasus di Head Office PT Dipo Star Finance, Senayan, Jakarta Pusat Periode April 2019)
    oleh: MARLA, ULFIE BAVARIANTI
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI INVESTOR RELATIONS PELAKU PASAR MODAL TERKAIT SISTEM ONLINE TRADING PT. NIKKO SEKURITAS JAKARTA
    oleh: NURAIN, QURNIA
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...