STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/1/COVER.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/41599/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/3/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/4/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/5/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/6/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/7/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/8/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/9/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/10/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/12/DRAFT%20WAWANCARA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |