Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DA...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: DEBBY, DEBBY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41599/1/COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/3/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/4/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/5/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/6/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/7/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/8/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/9/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/10/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/12/DRAFT%20WAWANCARA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/41599/1/COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/3/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/4/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/5/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/6/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/7/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/8/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/9/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/10/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/12/DRAFT%20WAWANCARA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41599/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT SOONPOH TECHNOLOGIES DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN TERHADAP KLIEN LOYAL 2017
    oleh: ENAS, RENATA EMILIA
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE BANK CENTRAL ASIA KCP TELUK MAS JAKARTA UTARA UNTUK MENINGKATKAN NILAI BRANCH SERVICE QUALITY
    oleh: APRILLA, ANGGI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PELAYANAN TENANT RELATIONS TERHADAP KEPUASAN TENANT (Survei Pada Tenant Apartemen Verde Jakarta)
    oleh: FAKHRUROZY, MUHAMAD
    Terbitan: (2019)
  • ANALISA PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA KLINIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus perusahaan PT.SKINLAB INDONESIA cabang Jakarta)
    oleh: AYU, PRADITA NANDA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus: Lazada Indonesia)
    oleh: EVI, EVI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...