Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS JASA (HEdPER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS JASA (HEdPERF MODEL) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DENGAN PERAN MOTIVASI SEBAGAI MODERATOR (KAJIAN PADA MAHASISWA PASCASARJANA NON TRADISIONAL UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: DAMARIS, ALANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
069.15 Instruction Services
Jasa Instruksi
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40445/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/2/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/3/3.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/4/4.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/5/5.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/6/6.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/7/7.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/8/8.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/9/9.%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/40445/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/2/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/3/3.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/4/4.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/5/5.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/6/6.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/7/7.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/8/8.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/9/9.%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40445/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Layanan Akademik Pendidikan Tinggi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Model Higher Education Performance (HEdPERF) (Studi Pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya)
    oleh: Fauzan, Riva Aprilliana
    Terbitan: (2020)
  • HEdPERF (Higher Education PERFormance): Pengujian Model Kualitas Layanan (Service Quality) dalam Sektor Pendidikan Tinggi
    oleh: Kristiawan, Allen, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN GO-FOOD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
    oleh: ANJANI, ANDIKA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: RAMADHAN, FEBRI
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN PERSEPSI PERAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH PADA DOSEN DI UNIVERSITAS MERCU BUANA
    oleh: ZURYANTI, ZURYANTI
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...