PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KELAPA GADING
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/1/01%20COVER%20PENGESAHAN%20PENGANTAR%20DAFTAR%20ISI.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/40355/2/02%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/3/03%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/4/04%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/5/05%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/6/06%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/7/07%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/8/08%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/9/09%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |