Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAY...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KELAPA GADING

Tersimpan di:
Main Author: ALFATARI, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40355/1/01%20COVER%20PENGESAHAN%20PENGANTAR%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/2/02%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/3/03%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/4/04%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/5/05%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/6/06%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/7/07%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/8/08%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/9/09%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/40355/1/01%20COVER%20PENGESAHAN%20PENGANTAR%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/2/02%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/3/03%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/4/04%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/5/05%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/6/06%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/7/07%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/8/08%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/9/09%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40355/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KELAPA GADING
    oleh: ALFATARI, MUHAMMAD
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KEMAYORAN
    oleh: PARAMITA, NI WAYAN PRADNYA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Funding Bank Sinarmas Kantor Cabang Padang
    oleh: Ubaidillah
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan Dan Citra Terhadap Kepuasan Serta Loyalitas Nasabah Centratama Nasional Bank (Bank CNB) Cabang Malang
    oleh: Hayati, Mardhiyah
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah serta Dampaknya terhadap Perilaku Word-of-Mouth Nasabah Pinjaman Ritel Komersial di BRI Kantor Cabang Pasuruan
    oleh: Putra, MeryawanSukma
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...