Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CUSTOMER SERVICE TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KEPABEANAN PADA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TANJUNG PRIOK

Tersimpan di:
Main Author: MURNIASIH, ERIE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
023.8 In-Service Training
Pelatihan Layanan
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
725.1 Government Building Architecture
Arsitektur Gedung Pemerintahan
725.14 Customs Buildings
Bangunan Bea Cukai
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40352/1/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/2/01.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/3/03.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/4/04.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/5/05.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/6/06.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/7/07.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/8/08.Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/40352/1/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/2/01.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/3/03.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/4/04.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/5/05.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/6/06.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/7/07.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/8/08.Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40352/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ORGANIZATION RENEWAL PADA LAYANAN INFORMASI KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE C SOEKARNO HATTA (Studi Kasus : Krisis pasca tertangkapnya petugas Bea Cukai oleh KPK tahun 2012)
    oleh: NOPITA, DIANA
    Terbitan: (2019)
  • Kepuasan Pengunjung Terhadap Fasilitas Umum Berdasarkan Kriteria Servicescape (Studi Kasus Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak)
    oleh: Oktavania, Pepry Ayu
    Terbitan: (2017)
  • UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN
    oleh: KURNIA, REZA DWI
    Terbitan: (2018)
  • MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan)
    oleh: KOMARIA, NUR
    Terbitan: (2018)
  • Aj Handbook of Building Structure : Second Edition
    oleh: Allan Hodgkinson
    Terbitan: (1974)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...