STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. UNTUK MENINGKATKAN KEPEMILIKAN ?SOLUSI BCA? OLEH NASABAH (Studi Kasus Personal Selling oleh Marketing Officer BCA KCU Thamrin, Jakarta Pusat)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/40338/1/ABSTRACT.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/40338/2/LEMBAR%20COVER%20TESIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40338/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40338/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40338/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40338/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40338/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40338/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40338/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |