Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PRODUK & KUALITAS PELAYANAN DI PERUSAHAAN BAKERY

Tersimpan di:
Main Author: NINDIANI, AINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
154.634 Analysis
Analisis
268.7 Services
Pelayanan
739.48 Products
Produk
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40165/2/Abstrak%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/1/Hal%20Cover%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/3/Bab%201%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/4/Bab%202%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/5/Bab%203%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/6/Bab%204%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/7/Bab%205%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/8/Bab%206%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/9/Hal%20Daftar%20Pustaka-Lampiran-Daftar%20Riwayat%20Hidup%20Aina%20N%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/40165/2/Abstrak%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/1/Hal%20Cover%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/3/Bab%201%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/4/Bab%202%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/5/Bab%203%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/6/Bab%204%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/7/Bab%205%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/8/Bab%206%20Aina%20Nindiani%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/9/Hal%20Daftar%20Pustaka-Lampiran-Daftar%20Riwayat%20Hidup%20Aina%20N%20_55315110058_.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40165/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) PADA PT. MAYORA INDAH TBK. (DIVISI WAFER)
    oleh: AFRIANTO, BAYU
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS DISTRIBUSI PRODUK DI PT. HOTMAL JAYA PERKASA DENGAN METODE TRANSPORTASI
    oleh: HILDERIA, ADRINA WITA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KINERJA PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN BUS GUNUNG HARTA RUTE JAKARTA MALANG
    oleh: HARYANTO, RIDWAN BUDI
    Terbitan: (2020)
  • PENGGUNAAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. NOMURA EXPORINDO
    oleh: PRATAMA, HARIS MUDA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...