Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat)

Tersimpan di:
Main Author: RACHMAWATI, DEWI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
003.52 Perception Theory
Teori Persepsi
025.23 Acquisition Through Purchase
Akuisisi Melalui Pembelian
155.92 Influence of Social Environment
Pengaruh Lingkungan Sosial
339.3 National Product
Produk Nasional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40137/1/02.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/2/01.Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/3/03.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/4/04.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/5/05.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/6/06.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/7/07.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/8/08.Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/40137/1/02.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/2/01.Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/3/03.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/4/04.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/5/05.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/6/06.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/7/07.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/8/08.Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40137/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat)
    oleh: Rachmawati, Dewi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EFEKTIFITAS IKLAN INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ZALORA (Studi Kasus Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: SURYAWINARTI, YOHANITA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (Studi Kasus Mie Abang Adek)
    oleh: SUHELDA, SUHELDA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Speda Motor Matic Yamaha di Kota Tangerang)
    oleh: SISIWANTO, REGI URIP
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI NILAI HIJAU, PERSEPSI RESIKO HIJAU DAN KEPERCAYAAN HIJAU TERHADAP MINAT BELI HIJAU PADA PRODUK THE FACE SHOP
    oleh: KURNIA, BADRIANSAH
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...