Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAY...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KELAPA GADING

Tersimpan di:
Main Author: ALFATARI, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia
Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen SDM
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40099/1/02%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/2/01%20COVER%20PENGESAHAN%20PENGANTAR%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/3/03%20BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/4/04%20BAB%20II%20Deskripsi%20Perusahaan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/5/05%20BAB%20III%20Tinjauan%20Pusataka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/6/06%20BAB%20IV%20Metode%20Penelitian.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/7/07%20BAB%20V%20Hasil%20dan%20Pembahasan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/8/08%20BAB%20VI%20Kesimpulan%20dan%20Saran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/9/09%20DAFTAR%20PUSTAKA%20LAMPIRAN%20CV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/40099/1/02%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/2/01%20COVER%20PENGESAHAN%20PENGANTAR%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/3/03%20BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/4/04%20BAB%20II%20Deskripsi%20Perusahaan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/5/05%20BAB%20III%20Tinjauan%20Pusataka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/6/06%20BAB%20IV%20Metode%20Penelitian.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/7/07%20BAB%20V%20Hasil%20dan%20Pembahasan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/8/08%20BAB%20VI%20Kesimpulan%20dan%20Saran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/9/09%20DAFTAR%20PUSTAKA%20LAMPIRAN%20CV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KELAPA GADING
    oleh: ALFATARI, MUHAMMAD
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KEMAYORAN
    oleh: PARAMITA, NI WAYAN PRADNYA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MEGA SYARIAH DI KANTOR CABANG PEMBANTU JAKARTA
    oleh: Rachmadi, Basuki
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kepuasan konsumen dan persepsi kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pengguna merek Garnier
    oleh: Hikmah, Husni Dinul
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRITAMA BANK BRI KANTOR CABANG DEPOK
    oleh: NADLIFAH, RIFQI MAULY
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...