PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KELAPA GADING
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/1/02%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/40099/2/01%20COVER%20PENGESAHAN%20PENGANTAR%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/3/03%20BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/4/04%20BAB%20II%20Deskripsi%20Perusahaan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/5/05%20BAB%20III%20Tinjauan%20Pusataka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/6/06%20BAB%20IV%20Metode%20Penelitian.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/7/07%20BAB%20V%20Hasil%20dan%20Pembahasan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/8/08%20BAB%20VI%20Kesimpulan%20dan%20Saran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/9/09%20DAFTAR%20PUSTAKA%20LAMPIRAN%20CV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40099/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |