Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EF...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EFEKTIFITAS IKLAN INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ZALORA (Studi Kasus Universitas Mercu Buana Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: SURYAWINARTI, YOHANITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
003.52 Perception Theory
Teori Persepsi
004.678 Internet (World Wide Web)
Internet
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
155.91 Influence of Physical Environment and Conditions
Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39909/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/2/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/3/3.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/4/4.%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/5/5.%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/6/6.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/7/7.%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/8/8.%20Daftar%20Pustaka%20%26%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39909/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/2/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/3/3.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/4/4.%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/5/5.%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/6/6.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/7/7.%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/8/8.%20Daftar%20Pustaka%20%26%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39909/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: KRISTY, ALEXANDRA EZRA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat)
    oleh: RACHMAWATI, DEWI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Country of Origin dan Online Consumer Review terhadap Trust dan Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2015/2016 dan 2016/2017 Tahun Akademik 2017/2018 pembeli produk Oppo Smartphone)
    oleh: Kanitra, Althaf Revi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN DAN RISIKO KINERJA TERHADAP KEPUTUSAN DAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus : Tokopedia, Jakarta Barat)
    oleh: RUSTINAH, RUSTINAH
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat)
    oleh: Rachmawati, Dewi
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...