ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS DALAM KEMASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/39872/1/2.%20Hal%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/39872/2/1.%20Hal%20cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39872/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39872/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39872/5/5.%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39872/6/6.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39872/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39872/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20%26%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39872/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |