Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVIS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI BOLT! 4G ULTRALTE VERSI ?ULTRAMAN? TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG BOLT! ZONE BOGOR PERIODE 2016

Tersimpan di:
Main Author: JUDRIAN, HERMARA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/3982/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/3982/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3982/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH TERPAAN IKLAN BOLT 4G DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MODEM BOLT PADA MAHASISWA MERCU BUANA
    oleh: DAULAY, FATIA SORAYA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI BOLT! VERSI BOLT! MOBILE WIFI SUPER SMART TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2013)
    oleh: Saputra, M. Ikhsan Adi
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Terpaan Pesan Iklan Esia versi 'GSM vs Esia" di Televisi terhadap Minat Beli Mahasiswa Paramadina
    oleh: Tridinda R. Sukmadiputri
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN BOLT! (Survei pada Pengunjung Mall Ambasador ITC Kuningan Jakarta)
    oleh: NOGATI, DEA CARLA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Terpaan Iklan Kartu AS Telkomsel Versi "Sule, Rianti Carwright & Smash" Di Televisi Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mercu Buana
    oleh: Gorety, Yessi Maria
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...