Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISA PENGARUH DIMENSI EKUIT...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISA PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PENCUCI MULUT (MOUTHWASH) MEREK BETADINE PADA AREA JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: WINNY, LINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
154.634 Analysis
Analisis
339.3 National Product
Produk Nasional
801.3 Value
Influence
Effect/Nilai
Pengaruh
Efek
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39780/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/2/Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/3/BAB%20I-REVISI%209.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/4/BAB%20II-REVISI%207.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/5/BAB%20III-Revisi%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/6/BAB%20IV-%20versi%205%20revisi%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/7/BAB%20V-versi%202%20revisi%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39780/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/2/Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/3/BAB%20I-REVISI%209.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/4/BAB%20II-REVISI%207.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/5/BAB%20III-Revisi%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/6/BAB%20IV-%20versi%205%20revisi%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/7/BAB%20V-versi%202%20revisi%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39780/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN DI MAJALAH DIREKTORI PIBI POP
    oleh: SARMUNAH, SARMUNAH
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat)
    oleh: PIARANY, RATNA DWI
    Terbitan: (2017)
  • ANALISA PENGARUH THEORY OF CONSTRAINTS DAN ACTIVITY BASED COSTING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI SERANG
    oleh: SURJANA, EMMY
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, RETURN ON EQUITY, DAN PRICE TO BOOK VALUE, TERHADAP RETURN SAHAM PADA BANK BUMN PERIODE 2007-2016
    oleh: AGUSTIN, RURY
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Pada Sektor Industri Barang dan Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016)
    oleh: FITRIANI, RIA
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...