Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIHUNKU (Studi Produk Bihunku Pada Konsumen di Wilayah Tangerang)

Tersimpan di:
Main Author: SUGIO, AHMAD OKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
155.92 Influence of Social Environment
Pengaruh Lingkungan Sosial
330 Economics
Ilmu Ekonomi
739.48 Products
Produk
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
801.3 Value
Influence
Effect/Nilai
Pengaruh
Efek
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39708/1/2.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/2/1.Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/3/3.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/4/4.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/5/5.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/6/6.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/7/7.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/8/8.Hal%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39708/1/2.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/2/1.Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/3/3.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/4/4.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/5/5.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/6/6.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/7/7.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/8/8.Hal%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39708/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO
    oleh: PRASETYA, RHEZA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara)
    oleh: FARAMITA, SYARAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus Pada Pengunjung Ocean Park BSD)
    oleh: ABDILLAH, ALMER LUTHFI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang)
    oleh: MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITA RASA, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna produk pasta gigi Pepsodent di Wilayah Jakarta)
    oleh: MAHMUDI, ERWAN
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...