Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIBIT IKAN HIAS NEON TETRA (Studi Kasus Pada Kirana Fish Farm Cibinong)

Tersimpan di:
Main Author: PERMADI, ADIDIYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
003.52 Perception Theory
Teori Persepsi
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
801.3 Value
Influence
Effect/Nilai
Pengaruh
Efek
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39626/1/Abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/3/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/4/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/5/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/6/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/7/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/8/Dafta%20Pustaka%20Dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39626/1/Abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/3/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/4/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/5/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/6/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/7/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/8/Dafta%20Pustaka%20Dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39626/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (Studi Kasus Mie Abang Adek)
    oleh: SUHELDA, SUHELDA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat)
    oleh: RACHMAWATI, DEWI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EFEKTIFITAS IKLAN INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ZALORA (Studi Kasus Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: SURYAWINARTI, YOHANITA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat)
    oleh: PIARANY, RATNA DWI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT KEPEMILIKAN KARTU KREDIT BANK CIMB NIAGA
    oleh: IDRIS, IDRIS
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...