Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat)

Tersimpan di:
Main Author: Rachmawati, Dewi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
155.92 Influence of Social Environment
Pengaruh Lingkungan Sosial
646.3 Clothing/Pakaian
Tata Busana
Mode Busana
Fashion
801.3 Value
Influence
Effect/Nilai
Pengaruh
Efek
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39525/1/02.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/9/01.Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/3/03.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/4/04.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/5/05.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/6/06.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/7/07.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/8/08.Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39525/1/02.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/9/01.Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/3/03.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/4/04.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/5/05.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/6/06.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/7/07.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/8/08.Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39525/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat)
    oleh: RACHMAWATI, DEWI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI FASHION DI TOKO ONLINE SHOP ZALORA
    oleh: FADLURROHMAN, NAUFAL
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN SEBELUMNYA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI DALAM TRANSAKSI BELANJA ONLINE (Studi Pada Pembelian Produk Fashion di Area Semarang)
    oleh: AYUNINGRUM, Shinta, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIHUNKU (Studi Produk Bihunku Pada Konsumen di Wilayah Tangerang)
    oleh: SUGIO, AHMAD OKA
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan Persepsi Diri Atas Penerimaan Sosial Dan Kesepian Pada Remaja Pengguna Instagram
    oleh: Rifdayanti, Maharani Risa
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...