Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALI...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARAPAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DEBITUR PT. BPR MARKONI SARANAJAYA PAMANUKAN

Tersimpan di:
Main Author: SUSILOWATI, MARIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
069.62 Regulations for Patrons
Peraturan untuk Pelanggan
511.43 Error Analysis
Analisis Kesalahan
657.48 Analytical (Financial) Accounting
Analisis (Keuangan) Akuntansi
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39473/1/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/2/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/3/3.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/5/5.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/8/8.%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39473/1/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/2/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/3/3.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/5/5.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/8/8.%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39473/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DI CELEBRITY FITNESS JAKARTA (Studi Kasus Pada Celebrity Fitness Central Park)
    oleh: YESAYA, INTHAN ELLEFEN
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA JARINGAN 4G PT TELKOMSEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JAKARTA
    oleh: IRFAI, AKHMAD
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Mayang Salon Jakarta Barat)
    oleh: SARI, NILAM
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: MUSTOFA, ALI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO
    oleh: SARI, SELVI ITA PURNAMA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...