ANALISA PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/1/2.%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/39463/2/1.%20COVER%20SAMPUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/4/4.%20BAB%20II%20REVISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/5/5.%20BAB%20III%20REVISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/6/6.%20BAB%20IV%20REVISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/7/7.%20BAB%20V%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/8/8.%20BAB%20VI%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |