Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISA PENGARUH HARGA, PROMOS...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISA PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD

Tersimpan di:
Main Author: MAYANINGSIH, MAYANINGSIH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
005.12 Software System Analysis and Design
Sistem Analisa dan Desain Perangkat Lunak
268.7 Services
Pelayanan
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39463/1/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/2/1.%20COVER%20SAMPUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/4/4.%20BAB%20II%20REVISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/5/5.%20BAB%20III%20REVISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/6/6.%20BAB%20IV%20REVISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/7/7.%20BAB%20V%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/8/8.%20BAB%20VI%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39463/1/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/2/1.%20COVER%20SAMPUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/4/4.%20BAB%20II%20REVISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/5/5.%20BAB%20III%20REVISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/6/6.%20BAB%20IV%20REVISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/7/7.%20BAB%20V%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/8/8.%20BAB%20VI%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39463/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ARTHA JAYA PRIMA di Jakarta)
    oleh: RAHMAN, ABDUL
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro
    oleh: SUNARIANTO, SUNARIANTO
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta)
    oleh: HAMUD, FADLY
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK)
    oleh: KHOIRUNNISA, NURUL
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...