Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: HAMUD, FADLY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39405/1/02.abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/2/01.cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/3/03.bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/4/04.bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/5/05.bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/6/06.bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/7/07.bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/8/08.Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39405/1/02.abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/2/01.cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/3/03.bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/4/04.bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/5/05.bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/6/06.bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/7/07.bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/8/08.Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39405/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro
    oleh: SUNARIANTO, SUNARIANTO
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ARTHA JAYA PRIMA di Jakarta)
    oleh: RAHMAN, ABDUL
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WAROENG SPECIAL SAMBAL (Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng Special Sambal, Cabang Tanjung Duren)
    oleh: PUTRA, RIVALDI EKA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API (Studi Kasus pada Pelanggan KA di Stasiun Pasar Senen)
    oleh: LESTARI, ANDI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...