Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH EKSPOSURE IKLAN MEDIA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EKSPOSURE IKLAN MEDIA SOSIAL, BRAND AWARENESS DAN CITRA PRODUK TERHADAP MINAT BELI (SURVEY IKLAN MEDIA SOSIAL INDOSAT OOREDOO DIKALANGAN MAHASISWA MERCU BUANA)

Tersimpan di:
Main Author: HAMKA, HAMKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/38870/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/2/LEMBAR%20COVER%20TESIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/38870/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/2/LEMBAR%20COVER%20TESIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38870/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MEREK BERBAHASA ASING, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DONAT DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA BARAT
    oleh: Dharma, Henni Charista Satya
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERUBAHAN LOGO BARU INDOSAT OOREDOO TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT INDOSAT Tbk (Survey terhadap Pengguna Operator Indosat di kalangan Mahasiswa Public Relations Universitas Mercu Buana Kelas Karyawan 2014)
    oleh: Helinda, Mutia
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Awareness, Media Sosial Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Indosat Ooredoo
    oleh: Hasna Dewanti
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Media Iklan Terhadap Pembentukan “Brand Awareness” Pada Produk Kartu Perdana Indosat Ooredoo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus Program Studi Manajemen)
    oleh: Fitdiyawati, Eny
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MEDIA IKLAN ONLINE DAN PROMOSIPENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KUOTAPAKET DATA FREEDOM COMBO INDOSAT IM3OOREDOO
    oleh: Latifah Hanim
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...