Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Persepsi dan Perilaku...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Persepsi dan Perilaku Konsumen Wilayah Pondok Aren terhadap Citra Merek Produk Teh Botol Sosro

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Yudi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/36315/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/2/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/3/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/4/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/5/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/6/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/36315/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/2/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/3/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/4/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/5/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/6/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36315/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO
    oleh: PRATIWI, ARUM
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN PRODUK TERHADAP KESUKAAN MEREK TEH SIAP MINUM DALAM KEMASAN “TEH BOTOL SOSRO” (Studi Pada Konsumen Teh Botol Sosro di Kota Semarang)
    oleh: KURNIAWAN, Hanu, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh persepsi atas harga dan atribut produk terhadap perilaku perpindahan merek pada konsumen minuman saji teh botol sosro
    oleh: Jafni Karmila Sari
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN PRODUK TERHADAP KESUKAAN MEREK TEH SIAP MINUM DALAM KEMASAN (Studi Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Kota Semarang)
    oleh: Kurniawan, Hanu, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Wilayah Kec. Kebon Jeruk, Jakarta)
    oleh: PRASETYA, MARUF AKBAR
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...