Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan antara sikap terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan antara sikap terhadap tagline produk dalam tayangan iklan coca-cola di televisi dgn minat membeli konsumen di kalangan remaja rw 02 kelurahan poris gaga Tangerang

Tersimpan di:
Main Author: Widiyantoro, Mochammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/36162/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/36162/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36162/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUNLIGHT (Pada Ibu Rumah Tangga Di Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara)
    oleh: SRI YUMNA,
    Terbitan: (2018)
  • Analisis hubungan antara sikap konsumen terhadap iklan dengan sikap konsumen terhadap produk, studi kasus pada produk minuman ringan Coca-Cola
    oleh: Nancy Anggreyani Panjaitan
  • Analisis pengaruh penggunaan tagline dan persepsi konsumen dalam pembentukan brand awareness suatu produk : studi kasus pada iklan coca cola
    oleh: Eko Zulianto
  • Analisis pengaruh penggunaan tagline dan persepsi konsumen dalam pembentukan brand awareness suatu produk : studi kasus pada iklan coca cola
    oleh: ZULIANTO, Eko
  • Pengaruh product positioning dan tayangan iklan di televisi terhadap brand image produk minuman ringan Coca Cola di Surabaya
    oleh: The Japan Human Relations Association
    Terbitan: (2003)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...