Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Cabang Daan Mogot Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Adi, Tri Antoro
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/36016/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/2/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/3/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/4/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/5/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/6/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/36016/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/2/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/3/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/4/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/5/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/6/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36016/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BNI TAPLUS KANTOR CABANG DAAN MOGOT
    oleh: PURWANTI, FANI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Dan Nilai Pelayanan Terhadap Nilai Loyalitas Nasabah : (Studi Kasus Pada BNI Kantor Cabang Utama Daan Mogot Jakarta)
    oleh: Lia Warokah
  • Pengaruh Kualitas Dan Nilai Pelayanan Terhadap Nilai Loyalitas Nasabah : (Studi Kasus Pada BNI Kantor Cabang Utama Daan Mogot Jakarta)
    oleh: WAROKAH, Lia
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap keputusan pemilihan jasa bank mandiri syariah kantor cabang daan mogot jakarta barat
    oleh: Nelvia Anggraini
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PRODUK DAN SISTEM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PENERAPAN SMART SOLUTION TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada PT Bank Central Asia Tbk Cabang Daan Mogot Dua)
    oleh: ANDRIANI, DESI
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...