Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis kualitas pelayanan aw...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis kualitas pelayanan awak kabin terhadap kepuasan penumpang dalam penerbangan Bali-Jakarta pada PT. Garuda Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: ada), Soelistiyani (file tidak)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/35926/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/2/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/3/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/4/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/5/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/6/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/35926/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/2/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/3/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/4/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/5/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/6/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/35926/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan antara sikap pelayanan awak kabin dengan tingkat kepuasan penumpang pada penerbangan rute Jakarta-Medan PT. Garuda Indonesia
    oleh: Siagian, Yenni Demsina
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Awak Kabin PT. Garuda Indonesia dalam Penerbangan Malang-Jakarta Pulang Pergi terhadap Kepuasan Konsumen di Kota Malang
    oleh: Deandra, Mochamad Rizkhy
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan komunikasi antara awak kabin dengan penumpang menuju pelayanan yang prima pada penerbangan haji PT. Garuda Indonesia Embarkasi Makassar
    oleh: SYAM, A. Intisari
    Terbitan: (2007)
  • Evaluasi sistem penilaian prestasi kerja (performance appraisal) awak kabin PT Garuda Indonesia untuk mendukung kualitas pelayanan penerbangan
    oleh: Taviana Dewi K.
    Terbitan: (1997)
  • Evaluasi sistem penilaian prestasi kerja (performance appraisal) awak kabin PT. Garuda Indonesia untuk mendukung kualitas pelayanan penerbangan
    oleh: Taviana Dewi K, author, et al.
    Terbitan: (1997)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...