APA Citation

Nilawati, I. (2016). PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL SUZUKI ERTIGA ( Studi Kasus Pada Konsumen Suzuki Ertiga Di Cengkareng Jakarta Barat).

Chicago Style Citation

Nilawati, Intan. PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL SUZUKI ERTIGA ( Studi Kasus Pada Konsumen Suzuki Ertiga Di Cengkareng Jakarta Barat). 2016.

MLA Citation

Nilawati, Intan. PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL SUZUKI ERTIGA ( Studi Kasus Pada Konsumen Suzuki Ertiga Di Cengkareng Jakarta Barat). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.