Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SUASANA TOKO (STORE A...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Restoran Solaria Mall Puri Indah Jakarta Barat)

Tersimpan di:
Main Author: Agindya, Rifa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/3488/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/3488/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3488/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Daan Mogot Mall Jakarta Barat)
    oleh: Citrawati, Irmah
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Store Atmosphere, Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen ACE Hardware Pondok Indah Mall)
    oleh: Eko Wahyu Hidayat
  • ANALISA PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING DI SUPER INDO MALL GRAND DADAP CITY
    oleh: LISA,
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Store Atmosphere, Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Impulse Buying: Studi Kasus Pada Konsumen ACE Hardware Pondok Indah Mall
    oleh: Eko Wahyu Hidayat
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION DAN EMOTIONAL SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR (Study Kasus Pada Gerai Uniqlo Mall PIK)
    oleh: CANDRA, CANDRA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...