Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK DANAMON SIMPAN PINJAM (STUDI KASUS: NASABAH KREDIT DANAMON SIMPAN PINJAM UNIT XX - WILAYAH TANGERANG)

Tersimpan di:
Main Author: SYAH, RENDY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/34019/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/34019/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/34019/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Preferensi dan Segmentasi Nasabah terhadap Penentuan Pengambilan Fasilitas Kredit Mikro (Studi Kasus PT Bank Danamon,Tbk Unit Danamon Simpan Pinjam Cicadas Bandung)
    oleh: Rinaldi Ponco Pinuji
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Preferensi dan Segmentasi Nasabah terhadap Penentuan Pengambilan Fasilitas Kredit Mikro (Studi Kasus PT Bank Danamon,Tbk Unit Danamon Simpan Pinjam Cicadas Bandung)
    oleh: Rinaldi Ponco Pinuji
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH PELAYANAN TELLER TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH Studi pada Nasabah Bank Danamon Simpan Pinjam Bunul Malang
    oleh: Purnama S, Disty
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARAPAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA NASABAH BANK DANAMON SIMPAN PINJAM CABANG DEMAK
    oleh: Agustyani, Aprilinda Yun
    Terbitan: (2014)
  • PENILAIAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT.BANK DANAMON SIMPAN PINJAM UNIT NEGARA
    oleh: NI LUH UMI YULYANI
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...