Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Outlet Binaan Alfamart Wilayah Tangerang)

Tersimpan di:
Main Author: MUJIANTO,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33974/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/33974/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33974/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA KEPADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Cabang Tangerang Cikokol)
    oleh: PANAHATAN, KUTTA NIARI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan transportasi online grab (studi kasus pada pengguna layanan grab bike di kota kudus)
    oleh: ZAMRONI, AHMAD
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB (Studi Kasus pada Pengguna Layanan Grab Bike di Kota Kudus)
    oleh: ZAMRONI, AHMAD
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada rumah makan ayam geprek fresh di kudus )
    oleh: RIJANTI, DIYAH AYU
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Terhadap Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pada Pelanggan Alfamart di Kota Malang)
    oleh: Saraswati, Dinastya
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...